Tragis, Seorang Wanita Tewas Setelah Operasi Payudara

Tragis, Seorang Wanita Tewas Setelah Operasi Payudara

Wanita bernama Donna Butterfield meninggal dunia setelah mengalami reaksi dari obat bius yang diberikan ketika ia menjalankan operasi payudara.

Donna langsung mengalami serangan jantung. Wanita asal Inggris itu datang ke Spanyol pada September 2023 dan melakukan operasi payudara untuk memperbaiki implannya karena sudah tidak seimbang.

Sebelumnya Donna memang punya riwayat jantung sehingga reaksi fatal dari obat bius yang diterimanya itu membuatnya koma selama 2 minggu, hingga akhirnya meninggal dunia.

Donna Butterfield (via the mirror)

Layanan darurat yang menangani dirinya ikut syok atas meninggalnya Donna. Menurut pihak kesehatan tersebut, pihak klinik juga tak melakukan CPR dengan benar. Parahnya lagi ketika dilakukan CT Scan, ternyata ada kerusakan pada otak Donna yang tak diketahui.

Dokter anestesi pun disalahkan atas kasus ini. Dan dokter tersebut sebelumnya juga pernah dipenjara karena kasus serupa.

"Petugas Kepolisian Nasional telah menangkap seorang pria berusia 69 tahun yang bertanggung jawab mengelola sebuah klinik di Palma di mana dia juga bekerja sebagai seorang praktisi, atas kejahatan pembunuhan karena kelalaian dan pelanggaran larangan medis setelah kematian seorang pasien," ungkap juru bicara kepolisian.

"Penyelidik telah menuduh salah satu dari dua profesional kesehatan lainnya yang berpartisipasi dalam operasi tersebut melakukan kejahatan pembunuhan yang sama dengan direktur klinik," tambahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"