Kembali Cari Sensasi, Millen Cyrus Posting Foto Hamil 14 Minggu di Instagram

Kembali Cari Sensasi, Millen Cyrus Posting Foto Hamil 14 Minggu di Instagram

Baru-baru ini, Millendaru alias Millen Cyrus kembali mencari sensasi setelah dirinya mengunggah foto kehamilannya di Instagram.

 

Hal ini berawal saat dirinya resmi memiliki kekasih bernama Lionel Lee yang notabene merupakan seorang pria tulen. Sejak lama, Millen memang mendambakan ingin menjadi seorang wanita sehingga dirinya kerap menuai cibiran.

 

Sebelum kabar kehamilan Millen viral, dirinya juga sempat membuat heboh di Instagram usai mengunggah foto pembalut di tahun 2020. Dirinya menuliskan ‘day 2’ di postingannya itu.

 

Lalu selang beberapa hari kemudian, Millen mengakui jika wajahnya tumbuh jerawat akibat menstruasi.

 

Lalu, dirinya kembali menunjukkan tanda-tanda menstruasi lainnya dengan mengunggah foto saat mengisi sebuah kuesioner spa. Ia juga pernah membahas soal payudaranya yang bisa mengeluarkan ASI.

 

"Nipple (puting) aku justru bisa keluarin susu,"

 

Millen Cyrus unggah foto pembalut di Instagram Story (tribunnews.com)

 

Alih-alih khawatir bahwa putingnya bisa mengeluarkan air susu, Millen justru mengatakannya di media.

 

"Ini yang aku nggak pernah buka di podcast siapa pun," ucap Millen Cyrus, dikutip dari kanal YouTube Nexera Entertainment, Sabtu, 4 Maret 2023.

 

Menurut keterangannya, air susu dari payudaranya itu terjadi akibat operasi payudara. Millen sudah pernah menanyakan hal ini ke dokter. Dan katanya, ASI yang dimilikinya itu keluar karena adanya kelebihan hormon.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"