Tips Punya Hubungan Sehat dan Bahagia, Hindari 4 Tipe Pria Ini untuk Jadi Pasangan

Tips Punya Hubungan Sehat dan Bahagia, Hindari 4 Tipe Pria Ini untuk Jadi Pasangan

Dalam kehidupan, kita berpotensi bertemu atau mengenal beberapa jenis pria. Setiap orang pastinya ingin bertemu dan memiliki sosok tambatan hati. Perjalanan menemukan pasangan sejati tentu membuat seseorang bertemu banyak orang dengan berbagai karakter. Ada pria yang memiliki sifat dan karakter yang menyenangkan, penuh perhatian, romantis, dan pekerja keras. Namun, ada juga tipe pria yang benar-benar perlu kamu hindari biar hidupmu nggak hancur, Ladies!

Nah, kalau kamu ingin memiliki hubungan yang bahagia, hindari berkencan dengan 4 tipe pria berikut ini dan menjadikan mereka calon suami, ya! Sebab, mereka bisa saja merenggut kebahagiaanmu. Penasaran, tipe pria seperti apa sih yang perlu kamu hindari? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

1. Orang yang Egois

Apakah pasanganmu saat ini hanya peduli pada dirinya sendiri? Jika kamu bersama seseorang yang cenderung mengutamakan kebutuhannya, menunjukkan sedikit minat padamu, dan yang menganggap dirinya sebagai pria terhebat di antara yang lain, inilah saatnya untuk menyadari bahwa kamu berhubungan dengan seseorang yang egois.

Ketika seorang pria memiliki ego yang terlalu tinggi dan mencoba menunjukkan kepadamu bahwa dia ahli dalam segala hal, saran yang harus kamu perhatikan adalah berhenti berhubungan dengannya. Meskipun kepercayaan diri itu menarik, tidak menarik untuk bersama seseorang yang memiliki rasa percaya diri yang berlebihan dan tidak peduli padamu.

Ilustrasi Cowok yang Wajib Dihindari Jadi Pasangan, Egois (Golife)

2. Pembohong

Berhubungan dengan seseorang yang tidak jujur tentu sangat melelahkan. Apalagi kamu memerlukan pasangan yang bisa diandalkan dan terbuka padamu. Ketika pria yang kamu kencani adalah pembohong, dia akan sering membuat janji yang tidak bisa dia tepati, mengarang cerita yang tidak benar, dan membuatmu tidak tahu siapa dia sebenarnya.

Ketika seorang pria dengan bebas dan rela menipumu, ini adalah tanda bahwa dia tidak dapat dipercaya, terutama karena kepercayaan adalah landasan dari setiap hubungan yang bahagia dan sehat. Dan jika kamu berhubungan dengan pria yang cenderung berbohong dan mengada-ada, inilah saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"