Tipe Hubungan Percintaan Yang Nggak Akan Bertahan Lama

Tipe Hubungan Percintaan Yang Nggak Akan Bertahan Lama

Tau nggak sih kalo ada beberapa tipe hubungan asmara yang nggak bisa langgeng. Wah, apa aja tuh?

Setiap orang pasti pengen hubungan asmaranya bisa langgeng terus dan bertahan selama-lamanya. Tapi sayangnya, kenyataan nggak selalu sesuai harapan. Buktinya, ada aja hubungan yang mesti berakhir di tengah jalan dan gagal dipertahankan. 

Tapi kamu tau nggak sih kalo sebenarnya tuh ada beberapa tipe hubungan yang sejak awal emang diramalin nggak bia bertahan? Ya, kayak hubungan berikut ini~ 

Hubungan (chrisandruth.com)

Hubungan yang diawali dari patah hati

Ada beberapa orang yang maksain langsung pacaran sama orang baru waktu baru aja putus. Alasannya sih ya biar langsung move on dari mantan dan langsung loncat ke hubungan baru ya. 

Padahal, rasa sedih dan patah hati itu harus diberesin dulu sampai selesai, baru deh kamu bisa memulai hubungan baru. Kalo kamu maksain, jatohnya sih kayak pelampiasan ya dan hubungan yang diawali dengan seperti ini nggak bisa bertahan lama. 

Hubungan (wearethewanderers.com)

Cuma kamu yang berjuang

Hubungan nggak bisa jalan tanpa usaha dari keduanya. Kamu dan pasangan tuh harus sama-sama kerja keras dalam mempertahankan hubungan. Kalo cuma kamu doang yang berusaha sih, udah jelas lama-lama bakalan capek sendiri dan milih bubar. 

Pacaran sama idola

Emang seru ya kayaknya bisa pacaran sama orang yang kamu idolakan? Pas dia mau jadi pacarmu, nggak pake banyak mikir langsung diterima. Padahal, meski dia terkenal atau udah jadi idola, kamu kan nggak pernah tau sifat aslinya kayak apa. 

Ujung-ujungnya kamu bisa kecewa karena dari awal udah menaruh ekspektasi tinggi soal dia. Mungkin dia memang populer, tapi ternyata bisa aja kan kalo sikapnya nggak banget.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"