Tetap Modis! Ini 3 Inspirasi Outfit Simple ke Kantor untuk Perempuan Berhijab

Tetap Modis! Ini 3 Inspirasi Outfit Simple ke Kantor untuk Perempuan Berhijab

Apakah sedang mencari referensi outfit simple ke kantor untuk perempuan berhijab? Faktanya, berhijab bukan menjadi alasan bagi seorang perempuan untuk tidak bisa tampil modis saat ke kantor. Tampilan modis tetap bisa kamu dapatkan dengan beberapa inspirasi outfit simple ke kantor untuk perempuan berhijab berikut ini.

Tidak bisa dipungkiri kalau banyak perempuan berhijab yang kebingungan memilih outfit seperti apa yang dipakai untuk pergi ke kantor. Akhirnya, hanya pakaian yang itu-itu saja yang digunakan saat bekerja.

Sekarang nggak perlu bingung lagi ya. Sebab beberapa outfit simple ke kantor untuk perempuan berhijab berikut ini mungkin bisa menginspirasi kamu yang masih bingung harus memilih outfit apa untuk ke kantor. Yuk simak ulasan lengkapnya!

1. Setelan Satu Warna Ala Kimono

1. Setelan Satu Warna Ala Kimono Outfit Simple ke Kantor untuk Perempuan Berhijab (via Atome)

Inspirasi oufit simple ke kantor yang pertama adalah setelah satu warna dengan gaya kimono. Nggak harus pakai celana, memakai rok ke kantor juga bagus kok. Justru rok akan membuat kamu tampak anggun dan feminin. Setelah satu warna akan membuat kamu nggak ribet mempadu-padankan warna.

Nggak usah takut kedodoran. Setelah satu warna dengan tali akan membuat pakaian ini fleksibel dengan semua ukuran dan bentuk tubuh. Kamu bisa membuatnya longgar atau mengencangkan ikatan jika ingin lebih tampak slim. Siap-siap jadi bahan referensi dan inspirasi teman kerja, deh!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"