Azizah Salsha Unggah Foto Pakai Hijab di Depan Ka'Bah, Pratama Arhan Bilang Begini

Azizah Salsha Unggah Foto Pakai Hijab di Depan Ka'Bah, Pratama Arhan Bilang Begini

Azizah Salsha, kembali mencuri perhatian publik dengan mengunggah fotonya berhijab di depan Ka'bah. Dalam unggahannya itu, sang suami yakni Pratama Arhan, turut memberikan komentar di tengah isu perselingkuhan yang sempat melanda rumah tangga mereka.

Perjalanan umroh Azizah Salsha, sempat dikaitkan dengan isu perselingkuhan yang sempat berhembus kencang. Wanita yang akrab disapa Zize itu berangkat ke tanah suci tak lama berselang usai merebaknya isu tersebut.

Melalui Instagram pribadinya @azizahsalsha_, dia membagikan 10 foto berisi potret dirinya serta berbagai lokasi dan suasana berbeda selama perjalanan umrohnya. 

Foto Azizah Salsha (via iNews)

Mulai dari suasana Masjidil Haram, selfie dengan latar Ka'bah di belakangnya, bersama puluhan burung merpati, hingga makanan yang dikonsumsinya. Selama perjalanan umrohnya itu, Zize tampil beda dengan hijab syar’i dan tanpa polesan make up. 

Zize menjalani ibadah umroh tanpa sang suami. Sebab Arhan  pergi umroh bersama rekan-rekannya di Timnas Indonesia jelang pertandingan di Arab Saudi. Sementara Zize berangkat lebih dulu. Tidak ada kalimat apapun yang dituliskan Zize dalam keterangan unggahan tersebut.

Namun, komentar dari sang suami, Pratama Arhan, dalam unggahan itu menjadi sorotan warganet. Arhan menuliskan kalimat 'masya allah' dengan menyematkan emoticon hati yang menandakan dirinya begitu takjub melihat foto sang istri saat umroh. Beberapa netizen pun ikut bahagia melihat komentar itu. 

Sebab, mereka sudah lama menantikan interaksi manis dan momen kebersamaan keduanya. Sejak rumah tangga mereka diterpa isu perselingkuhan, Zize dan Arhan belum membagikan potret kebersamaan mereka lagi. Momen bucin mereka pun jarang terungkap di media sosial seperti dulu. Banyak netizen yang turut mengirimkan doa terbaik untuk pasangan ini hingga berharap mereka bisa menjalankan ibadah umroh bersama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"