Tanda-tanda Pria Cuma Iseng PDKT Sama Wanita, Awas Jadi Korban PHP!

Tanda-tanda Pria Cuma Iseng PDKT Sama Wanita, Awas Jadi Korban PHP!

Seorang wanita pasti akan merasakan kebahagiaan begitu ada sosok pria yang melakukan pendekatan atau PDKT  kepadanya. Tapi sebagai wanita juga harus peka karena tidak semua pria serius mendekatinya. Ada juga pria yang hanya iseng melakukan PDKT karena beberapa motif tertentu.

Makanya daripada malah nantinya jadi korban PHP, wanita memang sudah tahu tanda-tanda pria yang cuma iseng. Berikut ini beberapa tanda yang biasa dilakukan pria saat tidak serius dekati gebetannya.

1.    Mendadak Muncul dan Hilang

Sebagai pria yang serius dekati wanita, seharusnya orang tersebut akan selalu menjaga komunikasi dengan wanita incarannya. Setiap hari mulai dari pagi sampai malam paling tidak harus melakukan komunikasi dan bertanya kabar. Jangan mendadak hilang kabar selama beberapa hari lalu muncul lagi. Sebab kondisi itu tentu membuat wanita seperti dipermainkan.

Tanda-tanda Pria Cuma Iseng PDKT Sama Wanita (CNN Indonesia)

2.    Cuma Mau PDKT Tapi Nggak Mau Pacaran

Mungkin banyak pria yang lebih nyaman melakukan PDKT kepada wanita sampai berbulan-bulan lamanya. Status hubungan menjadi tidak jelas. Si wanita menunggu kapan pria itu akan menyatakan cintanya. Tapi yang ditunggu tak juga menyatakan cinta. Hal itu patut dipertanyaan jangan-jangan pria memang ingin mempermainkan wanita saja.

3.    Cuma Mau Didengarkan Tapi Nggak Mau Mendengar

Sebagai dua orang yang lakukan pendekatan sebaiknya melakukan komunikasi dua arah. Jangan ada orang yang malah dominan. Misalnya pria yang hanya ingin didengarkan ceritanya namun justru ia tak mau mendengarkan curahan hati wanita itu. Wah kalau ini mah udah fix dia butuh pendengar saja bukan pacar.

4.    Tetap Punya Gebetan Lain

Memang selama belum pacaran resmi, seseorang boleh bertemu dan dekat dengan siapa saja. Termasuk pria yang tidak dilarang kenal dengan wanita lain. Tapi bayangkan saja bagaimana jika pria yang sedang dekat dengan seorang wanita, justru membuka diri dengan wanita lainnya. Hal ini pantang dilakukan karena dianggap pria itu hanya mau memainkan banyak perasaan wanita.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"