Jangan Sampai Salah Langkah, Ini 4 Hal yang Wajib Dihindari Saat PDKT

Jangan Sampai Salah Langkah, Ini 4 Hal yang Wajib Dihindari Saat PDKT

Saat PDKT kamu harus pintar-pintar mengambil hati gebetan agar dia semakin merasa nyaman dari hari ke hari. Jangan sampai kamu nggak tahu apa saja hal-hal yang wajib dihindari saat PDKT. Bisa-bisa perjuangan PDKT kamu sia-sia nantinya.

Sebagai informasi, PDKT adalah singkatan dari pendekatan. Biasanya proses ini dilakukan seseorang untuk mendekati gebetan yang dia suka sebelum melangkah ke tahap selanjutnya, yakni pacaran. Nah, beberapa hal berikut ini wajib kamu hindari agar kamu nggak salah langkah, dan perjuangan PDKT kamu nggak sia-sia dan cuma bikin capek.

1. Over Confident

Hal yang Wajib Dihindari Saat PDKT (via Pinhome)

Percaya diri memang wajib, tapi over confident atau terlalu percaya diri juga nggak baik ya. Sebab percaya diri yang berkebihan akan membuat orang ilfill dan nggak mau dekat-dekat sama kamu lagi. Kalau sudah begitu, jadi rugi sendiri kan?

Meski demikian, bagi beberapa orang, mengendalikan rasa percaya diri memang butuh teknik. Kamu perlu mengetahui bagaimana cara membaca situasi agar bisa menentukan sikap yang tepat. Namun intinya, jangan terlalu merendah maupun menyombongkan diri.

2. Minder



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"