Tanda-Tanda Pasangan Masih Mencintai Mantan, Pertahankan atau Enggak Ya?

Tanda-Tanda Pasangan Masih Mencintai Mantan, Pertahankan atau Enggak Ya?

Dalam sebuah hubungan tentu tidak boleh ada hal-hal yang disembunyikan, termasuk urusan perasaan. Namun bagaimana jika kekasihmu nyatanya masih menyimpan semua kenangan tentang mantan? Sebelum terlalu jauh, kamu wajib tahu tanda pasangan masih mencintai mantan .

Mengetahui pasangan selingkuh tentu saja menyakitkan, namun ketika kamu mengetahui pasangan kamu masih mencintai mantannya dan berharap pada hubungan yang lama itu akan lebih menyakitkan. Jangan-jangan kamu hanya sebagai tempat pelarian saja.

Agar kecewamu tidak terlalu dalam, kamu wajib tahu nih tanda pasangan masih mencintai mantan.

Suka Mendengar Lagu Patah Hati

Tanda Pasangan Masih Mencintai Mantan (via JawaPos)

Menjalin hubungan cinta dengan kamu, harusnya si dia bahagia dan harinya penuh dengan cinta. Bukan dirundung duka dengan mendengarkan lagu-lagu patah hati. Wah, jangan-jangan dia sedang ingat mantan.

Beberapa orang memang sudah dengan lagu melankolis, tapi coba cari tahu musik favorit si dia. Kalau bukan penyuka lagu sedih, maka harus ada yang dipertanyakan.

Menyimpan Nomor Mantan

Tanda Pasangan Masih Mencintai Mantan (via belihape)

Putus dengan mantan memang bukan berarti putus juga tali silaturahmi. Namun masih menyimpan nomor telepon mantan bisa saja menandakan bahwa si dia masih mencintainya. Dia bisa kapan saja menghubungi mantan dengan berbagai alasan. Jadi kamu wajib berhati-hati ya.

Merahasiakan Obrolan dengan Mantan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"