Cieee! Ini Penyebab Cowok Masih Suka ‘Ngintip’ Mantan Pacarnya Lewat Media Sosial

Cieee! Ini Penyebab Cowok Masih Suka ‘Ngintip’ Mantan Pacarnya Lewat Media Sosial

Putus cinta adalah momen yang sulit dilupakan karena mendatangkan kesedihan. Pasca putus biasanya ada salah satu pihak yang belum bisa menerima hingga sulit moveon. Makanya banyak yang diam-diam masih mengamati keseharian mantan pacar  lewat sosial media.

Misalnya cowok yang diam-diam mengintip kabar mantan pacarnya, hingga cari tahu apakah sang mantan sudah memiliki pacar atau belum di medsos. Mau coba menghubungi kadang masih gengsi. Berikut ini beberapa alasan kenapa cowok melakukan hal  tersebut.

1. Kangen

Kangen menjadi alasan terbesar seorang cowok membuka medsos mantan pacarnya. Jika dulu bisa bertemu dan menatap wajahnya setiap hari, kini setelah putus tak bisa lagi dilakukan Akhirnya melihat foto-foto di medsos seakan mengobati rasa rindu itu.

Ini Penyebab Cowok Masih Stalker Mantan Pacarnya Lewat Media Sosial (Tempo.co)

2. Penasaran

Cowok yang masih penasaran dengan mantan pacarnya memutuskan membuka medsos. Penasaran bagaimana kabarnya sekarang, apakah makin cantik, atau malah sudah punya pacar baru. Rasa penasaran akan terjawab ketika membuka medsos si mantan.

3. Masih Cinta

Jika hubungan berakhir karena si wanita memutuskan hubungan bakal membuat pria bersedih. Sehingga ia pun masih menunjukan rasa cinta kepada sosok wanita tersebut. Cara yang ia lakukan adalah melihat aktivitas si mantan lewat medsos. 

4. Iseng

Sama-sama sudah move on dengan mantan kekasih, kadang ada pria yang hanya iseng saat membuka medsos mantan. Biasanya waktu yang dilakukan pria ini untuk membuka medsos mantan karena iseng tak berlangsung lama, namanya juga cuma iseng kan?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"