Sudah Punya 5 Rumah di Indonesia, Wanita Ini Tetap Jadi TKW di Arab, Ini Alasannya

Sudah Punya 5 Rumah di Indonesia, Wanita Ini Tetap Jadi TKW di Arab, Ini Alasannya

Banyak wanita Indonesia memutuskan jadi Tenaga Kerja Wanita atau TKW  di Arab Saudi. Banyak TKW sudah puluhan tahun bekerja di Arab dan berhasil mendapatkan uang yang cukup besar dari penghasilannya setiap bulan.

Bahkan ada salah satu TKW bernama Jubaedah yang cukup sukses kerja sebagai TKW di Arab. Dilansir dari channel YouTube KANG IRLAN, Jubaedah menceritakan kisah hidupnya selama menjadi TKW di Arab.

Jubaedah mengatakan gaji yang ia dapat cukup besar, meskipun tidak menyebut nominal yang didapatkan. Tapi dari uang tersebut ia kumpulkan dan digunakan untuk biaya kuliah anak-anaknya sampai selesai. 

TKW di Arab Saudi (YouTube KANG IRLAN)

Bahkan Jubaedah sudah memiliki rumah di Indonesia tak hanya 1, melainkan 5 rumah. ‘Rumah buat anak yatim ada, saya punya mobil box  650 juta, rumah saya ada 5 yang baru beli terakhir harganya Rp 600 juta,” ungkapnya tanpa mau menyombongkan diri.

Jubaedah memiliki alasan kenapa dirinya masih mau menjadi TKW meski sudah punya segalanya di Indonesia. Sebenarnya dia memang ingin berhenti bekerja dan putuskan tinggal di Indonesia, namun majikannya tidak memberikan izin.

Majikan Jubaedah memintanya tetap bekerja dengan menaikan gaji dalam kurun waktu beberapa bulan sekali. Hal itu membuat Jubaedah tak bisa menolak permintaan sang majikan dan membuatnya bertahan sampai sekarang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"