Sudah Ganti Tahun, Yuk Intip Prediksi Tren Kecantikan 2023 Berikut Ini!

Sudah Ganti Tahun, Yuk Intip Prediksi Tren Kecantikan 2023 Berikut Ini!

Pembahasan tentang tren kecantikan 2023 kini semakin meningkat seiring dengan datangnya Tahun Baru. Banyak perempuan yang mulai mencari referensi tentang makeup, gaya rambut, hingga skincare yang dianggap bakal laris manis di tahun ini.

Untungnya, pembahasan tentang tren ini sudah diriset dengan rapi oleh para ahli, berdasarkan respon di media sosial, permintaan pasar, hingga jumlah penjualan produk kecantikan. Nah, untuk kamu yang selalu ingin up to date dengan gaya masa kini, yuk simak prediksi tren kecantikan yang akan booming di tahun 2023 berikut ini!

1. Makeup

1. Makeup Tren Kecantikan 2023 (via Kompas)

Tren makeup selalu berubah dari tahun ke tahun, dan sebagaimana dilansir dari Beauty Pie, tahun 2023 kemungkinan akan diwarnai dengan meledaknya tren coquette makeup yang memberikan kesan menggoda. Beberapa ciri khasnya adalah bulu mata lentiik, garis mata yang panjang, serta pipi yang merah merona. Prediksi ini muncul berdasarkan jumlah tampilan konten berbasis coquette yang mencapai lebih dari 80 juta tampilan di TikTok.

Bukan hanya coquette, Beauty Pie juga menemukan respon luar biasa untuk makeup grunge glam ala Avril Lavigne yang identic dengan liner tebal dan warna bibir yang sedikit gelap ala rocker. Selain itu, tentu saja makeup barefaced masih menjadi favorit karena memberikan kesan cantik alami dan menguatkan image good girl.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"