Studi: Perempuan Bertubuh Gemuk Lebih Menarik dan Menyenangkan, Hmm ...

Studi: Perempuan Bertubuh Gemuk Lebih Menarik dan Menyenangkan, Hmm ...

Sejauh ini, tubuh langsing menjadi idaman banyak perempuan. Katanya sih lebih menarik dan menyenangkan gitu.

Dari anggapan itu, banyak perempuan yang memilih untuk melangsingkan tubuhnya agar menarik. Menarik perhatian para lelaki tentunya. Malah, ada banyak juga lho cewek-cewek yang rela melakukan berbagai cara demi mendapatkan penampilan "ideal" tersebut.

Apa yang salah sih dengan kegemukan? (insider.com)

Terus, gimana dengan perempuan yang bertubuh gemuk? Apa mereka gak punya sisi yang menarik gitu? Soalnya, sisi menarik perempuan bertubuh gemuk terbilang jarang banget diperhatikan.

Sebuah studi dilakukan departemen Psychology di Universidad Nacional Autónoma de México (UNAM). Studi itu berfokus pada kencan seorang laki-laki dengan perempuan bertubuh gemuk.

Hasilnya, laki-laki yang menikah atau berkencan dengan perempuan bertubuh gemuk justru akan lebih merasa bahagia. Tapi ini bukan berarti perempuan bertubuh kurus nggak membawa kebahagiaan buat pasagannya.

Justru cewek gemuk lebih menyenangkan (oldham-council.co.uk)

Hanya saja, emang ada beberapa sisi dan nilai yang emang dimiliki perempuan bertubuh kurus bikin pasangannya jadi bahagia.

Tapi kata para peneliti, perempuan dengan tubuh gemuk justru lebih supel. Sementara perempuan bertubuh kurus memiliki sifat pendiam dan kurang ramah.

Sebenernya, perempuan gemuk tuh memiliki rasa percaya diri yang jauh lebih tinggi ketimbang perempuan bertubuh kurus. Dan karena itu, mereka lebih mudah untuk ngobrol santai dan supel dengan pasangannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"