Sosok Ini Jadi Wanita Termuda yang Sudah Kunjungi 70 Negara di Dunia

Sosok Ini Jadi Wanita Termuda yang Sudah Kunjungi 70 Negara di Dunia

Usia Lexie Alford baru 23 tahun namun dia sudah melakukan kebiasaan traveling keliling dunia dengan mendatangi 70 negara. Petualangan Lexie bermula ketika ia masih berusia 18 tahun. Bahkan dia sudah menginjakan kaki ke negara yang dianggap terlarang bagi banyak wisatawan, salah satunya Korea Utara.

Memang apa sih pekerjaan Lexie? Apakah dia memiliki banyak uang hingga akhirnya bisa mendatangi banyak negara di dunia dengan sangat  mudah? Ternyata ornagtuanya memiliki agen perjalanan. Sehingga saat orangtuanya melakukan perjalanan bersama  tamu-tamu, Lexie akan ikut bersama rombongan. 

Sudah mendatangi 70 negara, Lexie masih ingin mengunjungi negara-negara lain yang masih jadi incarannya. Memiliki koneksi yang besar tentu hal itu sangat mudah dilakukannya.  Apalagi traveling bagi Lexie adalah rutinitas yang sangat menyenangkan.

Lexie Alford Sudah Keliling Dunia Sejak Usia 18 Tahun (Okezone)

"Orangtua saya akan mengeluarkan saya dari sekolah dan menempatkan pada studi independen selama beberapa minggu setiap tahunnya,"kata Lexie dilansir Indozone. Lexie menambahkan melakukan traveling ke banyak negara tentu mendatangkan banyak pengalaman yang bisa dia rasakan setiap perjalanan.

"Saya ingin mendorong batas dari apa yang saya pikir bisa saya lakukan dengan hidup saya dan melihat dunia sebanyak mungkin dalam prosesnya," jelas Lexie. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"