Sifat-sifat Wanita Bertubuh Pendek yang Bikin Wanita Lain Nggak Percaya Diri

Sifat-sifat Wanita Bertubuh Pendek yang Bikin Wanita Lain Nggak Percaya Diri

Jangan pernah menyimpulkan sifat seseorang berdasarkan bentuk fisik. Misalnya sifat wanita bertubuh pendek . Mungkin selama ini wanita bertubuh pendek atau mungil dipandang sebelah mata. 

Jangan salah dulu karena wanita bertubuh pendek memiliki sifat yang berbeda dibandingkan wanita berpostur tinggi atau berbadan gemuk atau kurus. Berikut beberapa sifat positif wanita bertubuh pendek.

1. Ceria dan Periang

Wanita pendek dikenal memiliki sifat yang ceria dan periang kepada semua orang. Mereka biasanya tak pernah mau menunjukan kesedihan di depan orang lain. Karena sikapnya yang ceria dan periang membuat banyak orang selalu merindukan sosoknya yang mencairkan suasana.

Sifat Wanita Pendek (Line Today)

2. Gesit dan Lincah

Biasanya wanita pendek atau mungil selalu gesit dan lincah dalam beraktivitas. Dalam menjalani sesuatu mereka melakukannya dengan cepat atau tidak lelet. Sifat seperti ini dibutuhkan dalam lingkungan pekerjaan. Alhasil rekan kerja dan atasan wanita itu mengaku kagum dengan kinerjanya.

3. Mudah Bergaul

Karena sifatnya ceria dan periang membuat wanita bertubuh pendek selalu senang memiliki banyak teman. Ia pun mudah bergaul dengan semua orang. Sifat dan kepribadiannya memang sangat hangat.

4. Tidak Membosankan

Sisi unik dari wanita bertubuh pendek membuat banyak orang menilai mereka sebagai orang yang tidak membosankan. Mereka selalu muncul dengan ide-ide yang unik dan kreatif sehingga membuat orang nyaman dekat dengan mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"