Sering Mimpi Pasangan Berselingkuh? Ternyata, Ini Arti Dibaliknya Menurut Ahli

Sering Mimpi Pasangan Berselingkuh? Ternyata, Ini Arti Dibaliknya Menurut Ahli

Kamu pernah bermimpi pasanganmu berselingkuh? Yah, meskipun ini cuma mimpi belaka, tetapi jenis mimpi itu bisa menggambarkan emosi apa yang sedang kamu rasakan.

Entah itu emosi berupa rasa sedih, senang, kecewa, hingga perasaan yang membuatmu gelisah seharian. Kalo kata Lauri Quinn Loewenberg kepada Bustle, memimpikan pasangan yang selingkuh itu adalah salah satu bentuk mimpi yang umum terjadi.  Dan katanya, jenis mimpi ini bisa mengungkapkan masalah yang ada dalam hubunganmu, lho.

# Perasaan Insecure

Beberapa arti dari mimpi pasangan yang berselingkuh (pexels.com)

Kamu pernah gak berpikir jika hubunganmu saat ini dengan kekasih bisa tidak berhasil? Atau bisa saja kamu merasa kalo pasanganmu gak sepenuhnya bahagia hidup denganmu?

Nah, pola pikir seperti ini menunjukkan perasaan insecure sehingga memicu munculnya mimpi pasangan yang berselingkuh. Perasaan cemas yang berlebih ini bisa saja cuma sepintas, tapi bisa membayangimu sampai ke alam bawah sadar.

Supaya mimpi burukmu gak terulang, kamu bisa berkata jujur ke pasangan soal rasa insecure-mu itu dan apa yang membuatmu gak percaya diri.

# Pernah Diselingkuhi



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"