Seorang Wanita Curhat Gegara Rumah Dekat dengan Mertua, Setiap Hari Dapat Teror

Seorang Wanita Curhat Gegara Rumah Dekat dengan Mertua, Setiap Hari Dapat Teror

Seorang wanita curhat di media sosial usai menikah dengan pria di kampung halamannya. Usai menikah, wanita tersebut tinggal dengan rumah yang kebetulan dekat sekali dengan rumah mertua. 

Hal ini malah membuat sang wanita merasa tak nyaman karena mertua dan adik iparnya selalu menghubungi suaminya agar terus pulang ke rumah. 

Melalui akun TikTok @melinamelia04, wanita bernama Melin tersebut memperlihatkan foto pernikahannya. Ia membuat keterangan di unggahannya, mertua dan adik iparnya serinng menyuruh suaminya untuk ke rumah mertua.

"Kalau gak nikah sama suamiku yang rumahnya sekampung sama aku, aku gak akan ngerasain ini. Setiap hari selalu WhatsApp ke aku dan ke suami. Gak pernah absen buat nyuruh ke sana (rumah mertua)," tulis keterangan video @melinamelia04.

Seorang wanita curhat soal mertuanya yang sering meneror suaminya (via tiktok)

Ia juga mengunggah screenshot percakapan antara mertuanya dan suaminya.

"Kadang kalau suami belum bangun sering disamperin ke rumah. Gak tahu waktu pagi, siang, sore, malam pun gak asik kalau gak nyuruh ke sana," jelasnya.

Bahkan, adik iparnya pun sering meminta suami Melin untuk datang ke rumah mertua dan meminta uang.

"Oke, mari kita lihat chat adik iparku yang super lucu ini ke suamiku," kata Melin.

Melin memperlihatkan percakapan WhatsApp adik ipar ke suaminya. Adik iparnya meminta uang untuk jajan sekolah dan menyuruh suaminya untuk membeli makanan.

"Bukan gimana-gimana nih yee, kadang kita mikirin buat jajan anaknya aja bingung tapi yang di sana kok kaya harus ada gitu lho," ucapnya bingung.

"Kalau nyuruh gak bisa dengan cara bisa nggak sibuk nggak, ini langsung wajib aja. Sampai ke soal per cabean pun itu jadi tugas suami saya. Entah lah saya harus sabar atau gimana dengan keadaan kayak gini seumur hidup saya," tulis Melin lagi dalam unggahannya.

Dari unggahan Melin, terlihat jika si adik ipar terus menyuruh suami Melin datang ke rumah untuk membawa sesuatu. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"