Sempat Merasa Tak Percaya Diri Karena Jerawat, Wanita Ini Malah Dapat Pacar Bule

Sempat Merasa Tak Percaya Diri Karena Jerawat, Wanita Ini Malah Dapat Pacar Bule

Rahelia Sutriska masih tak menyangka kalo kekurangannya malah membuat dirinya bisa memiliki kekasih bule. Rahelia pun menceritakan pengalaman cintanya bersama kekasihnya, Paul Horn, melalui unggahan video di TikTok @RaheliaSutriska.id.

 

Di videonya itu, Rahelia merasa bila Paul Horn tak pernah ilfeel dengan kondisi wajahnya yang berjerawat.

 

"Definisi cowok menerima apa adanya. Gak malu jalan bareng aku padahal buluk banget. Gak jijik cium mukaku yang breakout dan setiap hari dipuji cantik. Dari awal kenal jerawatku parah banget dan sekarang sudah better banget," tulisnya.

 

Awalnya, Rahelia bertemu dengan kekasihnya itu dari aplikasi kencan online yaitu Tinder. Wanita asal Kalimantan Barat itu pertama kali mengenal Paul pada tahun 2022 lalu.

Rahelia Sutriska, wanita yang punya kekasih bule (tiktok.com)

 

Ketika mereka bertemu pertama kali di Bali, Rahelia dan Paul langsung memutuskan untuk menjalin hubungan serius. Bahkan Paul rela menemui keluarga Rahelia di Kalimantan.

 

Tentu saja, kedua orang tua Rahelia memberikan dukungan penuh karena senang dengan sosok Paul yang ramah dan sopan.

 

"Orang tuaku senang ya, karena Paul anaknya sopan, dan mudah banget adaptasinya, bahkan semua orang di kampung ku senang lihatnya apa lagi ganteng dan agamanya bagus.

Hambatannya ya bahasa, orang tuaku nggak bisa bahasa Ingris jadinya aku yang translate," beber Rahelia, dikutip dari Wolipop.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"