Segera Tinggalkan! Ini 3 Kebiasaan Buruk yang Bikin Kamu Susah Berkembang

Segera Tinggalkan! Ini 3 Kebiasaan Buruk yang Bikin Kamu Susah Berkembang

Ternyata ada beberapa kebiasaan buruk yang bikin kamu susah berkembang, namun malah sering dilakukan. Faktanya, berada di titik yang setiap hari tanpa ada perubahan yang berarti tentu akan membuatmu bosan dan tidak bahagia. Itulah kenapa kamu harus meninggalkan kebiasaan buruk yang membuatmu tidak berkembang. Agar kamu berubah menjadi lebih baik.

Kebiasaan-kebiasaan buruk tersebut mungkin tidak sadar kamu lakukan. Sayangnya kamu merasa enjoy melakukan kebiasaan tersebut, dan menjadikan hidupmu begitu-begitu saja hingga saat ini. Kalau kamu ingin menjadi lebih baik, coba deh tinggalkan beberapa kebiasaan buruk berikut ini sekarang juga. Dan jangan diulangi lagi. Apa saja?

1. Suka Menunda

1. Suka Menunda Kebiasaan Buruk yang Bikin Kamu Susah Berkembang (via Jadi Berita)

Kebiasaan suka menunda-nunda suatu pekerjaan adalah kebiasaan buruk yang menyebabkan kamu nantinya akan merasa kewalahan dengan banyaknya pekerjaan yang menumpuk. Kalau sudah kewalahan, kamu akan susah fokus pada satu pekerjaan.

Dan akhirnya, pekerjaan tidak bisa terselesaikan semua atau terselesaikan namun dengan hasil yang sama sekali tidak maksimal. Kalau hal ini terus berlanjut, bagaimana kamu bisa mengembangkan bisnis atau karir ke arah yang lebih baik?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"