Buang jauh-jauh kebiasaan mengeluh biar tahun depan lebih baik, begini ...

Jadi kebiasaan buruk, kenapa kita mesti kurang-kurangin kebiasaan ngecek smartphone ...

Berlama-lama gunakan earphone untuk dengarkan musik, cewek asal Taiwan jadi ...

Biar kehidupanmu nggak gitu-gitu aja, ubah kebiasaan negatif ini sesegera ...

Hentikan kebiasaan ngecek hape begitu bangun tidur, kenapa? Ini alasannya ...

Butuh waktu dua bulan untuk mengubah kebiasaan buruk kita? Begini ...

Ini dia kebiasaan-kebiasaan buruk yang berbahaya buat tubuh kita. Kurang-kurangin ...

Ternyata kebiasaan berbohong diturunkan dari orang tua kita yang sering ...

Kepribadian kita baik kalo bisa jauhi semua kebiasaan ini. Bikin ...

Kepribadian kita baik kalo bisa jauhi semua kebiasaan ini. Bikin ...

Ini dia beberapa kelakuan wisatawan yang nyebelin banget. Kalian melakukannya ...

Beberapa hal dalam ulasan ini sering dianggap buruk. Padahal di ...

Ini dia kebiasaan yang nggak baik buat tulang belakang. Harus ...

Mengeluh tuh gak baik. Untuk mengurangi kebiasaan mengeluh, kalian boleh ...