Sedang Tren di Korea Selatan, Ini 3 Fakta Diet Skincare yang Wajib Diketahui

Sedang Tren di Korea Selatan, Ini 3 Fakta Diet Skincare yang Wajib Diketahui

Sudah menjadi rahasia umum kalau Korea Selatan saat ini memang menjadi kiblat tren kecantikan, sebab Korea Selatan merupakan negara yang memperkenalkan berbagai jenis produk skincare. Namun rupanya, tren pemakaian skincare telah berganti dengan tren diet skincare yang baru. 

Pemakaian skincare pada umumnya, seseorang harus mengaplikasikan produk-produk skincare secara berurutan, seperti facial wash, toner, serum, essence, moisturizer, dan sunscreen. Namun berbeda lagi dengan tren diet skincare.

Diet skincare adalah sebuah tren yang dilakukan dengan meminimalkan tahapan dalam pemakaian skincare. Memangkas banyak step pemakaian skincare adalah ciri utama pada tren diet skincare. Hal ini berlawanan dengan tren selama beberapa tahun terakhir, di mana semakin banyak tahap dianggap semakin memberikan hasil maksimal.

Lantas, apa saja sih fakta tentang diet skincare yang tengah menjadi tren di Korea Selatan? Daripada penasaran, Yuk, pahami fakta diet skincare  yang sekarang sedang menjadi tren di Korea Selatan!

1. Mengurangi Risiko Iritasi Kulit

1. Mengurangi Risiko Iritasi Kulit Fakta Diet Skincare (via Merdeka)

Fakta pertama dari diet skincare adalah dapat mengurangi risiko iritasi pada kulit. Dalam sebuah artikel menyebutkan memakai terlalu banyak lapisan skincare dapat menyebabkan kulit kemerahan, sensitivitas, hingga dermatitis.

Maka dari itu, orang-orang yang mengalami iritasi kulit setelah pemakaian serangkaian skincare, disarankan untuk melakukan diet skincare dan membuang produk yang menyebabkan iritasi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"