Romantis & Bikin Haru, Suami Ini Viral Karena Sering Antar Jemput Istri Naik Sepeda

Romantis & Bikin Haru, Suami Ini Viral Karena Sering Antar Jemput Istri Naik Sepeda

Di TikTok viral video yang menampilkan sepasang suami istri sedang asik berboncengan naik sepeda. Video tersebut direkam oleh seseorang yang mengendarai mobil melewati pasangan itu.

Pada akun TikTok @jovelynfamily video tersebut diberi caption "suami setia 28 tahun selalu antar jemput kerja dengan sepeda". Setelah dicari tahu, ternyata video itu diambil oleh bos dari salah satu pasangan tersebut.

Viral video di TikTok seorang suami yang antar jemput istrinya dengan sepeda (via tiktok)

Kini, video mereka telah ditonton lebih dari 3 juta Views, mendapat lebih dari 300 ribu Likes dan 5 ribu lebih komentar. Warganet pun memberikan berbagai komentar. Ada yang merasa terharu, memuji keromantisan mereka, hingga pujian untuk sang bos yang membelikan karyawannya itu motor.

"Disapa dengan ramah duluan sama bos itu rasanya juga udah seneng banget loh, setara dengan mending di kasih ini di kasih itu lah," ujar akun @bunbun.qq.

"Seandainya sang boss tergerak hati buat beliin suaminya sepeda motor biar antar jemputnya pake motor.. Ah mantap dah ," tutur akun @Dolf_Rafael1510 .

"Kayaknya bukan gak kebeli motor, hanya kalo naek sepeda mereka bisa berdua lebih lama di jalan sambil berbagi cerita agar cintanya tetap sama seperti dulu ," ucap akun @Rian Ruhyandi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"