Review Sunscreen Madame Gie, Varian Mana yang Cocok untuk Kulitmu?

Review Sunscreen Madame Gie, Varian Mana yang Cocok untuk Kulitmu?

Sunscreen Madame Gie adalah salah satu produk paling dicari karena terbukti memiliki kualitas tinggi, namun dengan harga yang terjangkau. Cara mendapatkannya juga cukup mudah karena sudah tersedia di berbagai toko, baik online maupun offline. 

Secara umum, ada tiga jenis produk sunscreen yang telah dikeluarkan oleh Madame Gie, tentunya dengan komposisi dan formula yang berbeda. Karenanya, sebelum memilih salah satu, sebaiknya kamu lebih dulu membaca ulasan berikut ini!

1. Madame Protect Me SPF 30 PA+++ 

1. Madame Protect Me SPF 30 PA+++  Sunscreen Madame Gie (via Shopee)

Sebagai tertera pada nama produk, varian ini memiliki kandungan SPF 30 PA+++ yang tingkat perlindungannya cukup ringan. Dikemas menarik dalam tube orange dengan netto 60 mL, produk ini cocok untuk penggunaan sehari-hari untuk mereka yang memiliki kulit normal, kering, maupun berminyak. Harganya cukup terjangkau, sekitar Rp36 ribuan.

Madame Protect Me SPF 30 PA+++ sendiri adalah jenis hybrid sunscreen yang memiliki perlindungan ganda. Selain menangkal dan memantulkan sinar UV, dan mencegahnya mengenai lapisan kulit, produk ini juga mampu menyerap kelebihan UVA dan UVB, kemudian mengubahnya jadi zat yang tidak membahayakan epidermis.

Produk ini tidak meninggalkan whitecast/bercak putih pada permukaan kulit, walaupun formulanya cukup tebal. Selain itu, di dalamnya juga terdapat kandungan ekstrak Calendula yang tak hanya mampu menangkal sinar UV, namun juga membantu melembabkan kulit.

Manfaat lain dari ekstrak Calendula adalah menenangkan permukaan kulit sehingga tidak rusak akibat stres oksidatif. Penggunaan secara teratur juga dipercaya akan membantu meratakan warna kulit dan membuat tekstur lebih halus.

Meski demikian, di balik kelebihan juga ada kekurangan. Madame Protect Me SPF 30 PA+++ memiliki kadar SPF paling kecil sehingga perlindungannya lebih rendah daripada varian lain. Karenanya, kamu harus re-apply setiap beberapa jam sekali, terutama jika aktivitasmu banyak di luar ruangan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"