4 Sunscreen Viral di Media Sosial yang Sering Banget FYP

4 Sunscreen Viral di Media Sosial yang Sering Banget FYP

Apakah kamu salah satu orang yang sering mencari produk di dunia maya? Sunscreen viral, misalnya? Faktanya, media sosial memang tempat untuk berbagi apapun, mulai dari info wisata, kabar bahagia, hingga produk skincare yang paling dicari, salah satunya adalah sunscreen. Beberapa brand sunscreen viral di media sosial dan sering banget FYP (for your page). 

Bahkan tidak sekali atau dua kali, melainkan banyak beauty enthusiast yang mereview produk tersebut. Sebagai informasi, sunscreen merupakan produk skincare yang berfungsi untuk melindungi kulit wajah dari bahaya sinar UVA dan UVB. Penasaran apa saja sih sunscreen viral yang sering banget muncul di rekomendasi media sosial kamu? Berikut ini daftarnya.

1. Skintific Ultra Light Serum Sunscreen SPF50 PA++++

1. Skintific Ultra Light Serum Sunscreen SPF50 PA++++ Sunscreen Viral di Media Sosial (via Lazada)

Brand sunscreen pertama adalah Skintific Ultra Light Serum Sunscreen SPF50 PA++++. Produk ini diklaim memiliki filter UV A dan UV B, vitamin C, vitamin E dan ferulic acid yang dapat melindungi kulit kamu dari paparan sinar matahari. 

Produk ini juga memiliki tekstur yang ringan, sehingga cepat dan mudah terserap ke dalam kulit. Jadi, selain melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari, penggunaannya juga terbilang nyaman sehingga cocok untuk sehari-hari. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"