Rekomendasi Tinted Lip Balm yang Bisa Lembapkan Bibir

Rekomendasi Tinted Lip Balm yang Bisa Lembapkan Bibir

Cuaca yang tidak menentu tidak hanya bisa membuat tubuh rentan terhadap penyakit, tetapi juga bisa menyebabkan bibir kering. Apalagi saat ini masih banyak orang yang masih kurang peduli dengan kesehatan bibir. Karena itu, beberapa rekomendasi tinted lip balm ini cocok untuk melembapkan bibir sekaligus mempercantik warnanya.

Lip balm memang sudah lama dikenal untuk mengatasi bibir kering. Namun saat ini sudah banyak lip balm yang berinovasi dengan tambahan warna atau bisa disebut tinted lip balm. Sehingga kamu bisa tetap tampil segar meski hanya dengan lip balm. Lantas, tinted lip balm apa yang direkomendasikan untuk melembapkan bibir kamu? Merangkum dari berbagai sumber, berikut adalah daftarnya.

1. Emina Oh So Kissable Tinted Balm Stick

Rekomendasi Tinted Lip Balm (via Tribun Shopping)

Rekomendasi tinted lip balm yang pertama adalah Emina Oh So Kissable Tinted Balm Stick. Produk ini dilengkapi dengan vitamin E yang berperan sebagai antioksidan. Selain itu, ada juga shea butter yang menjadikan bibir menjadi lebih sehat dan terasa lembap.

Dengan teksturnya yang creamy, tinted lip balm dari Emina ini tidak akan membuat bibir kamu terasa lengket atau terlalu berminyak ketika diaplikasikan. Harganya juga cukup terjangkau kok, hanya 30 ribuan saja. Murah banget, kan?

2. Vaseline Rosy Tinted Lip Balm



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"