Ampuh Lindungi Bibir, Ini 3 Rekomendasi Lip Balm dengan SPF di Bawah Rp50 Ribu

Ampuh Lindungi Bibir, Ini 3 Rekomendasi Lip Balm dengan SPF di Bawah Rp50 Ribu

Nggak cuma wajah, bibir kamu juga harus dilindungi dari paparan sinar matahari agar tidak belang dan hitam. Untuk itu, kamu wajib selalu sedia lip balm dengan SPF di dalam tas kamu, biar nggak ketinggalan kalau kamu bepergian.

Sebagai informasi, paparan sinar matahari tidak hanya bisa menimbulkan masalah pada kulit wajah, tapi juga masalah bibir. Misalnya seperti bibir kering, pecah-pecah, dan bibir gelap. Nah, untuk menghindari masalah-masalah tersebut, kamu bisa dengan rutin memulaskan lip balm dengan SPF agar bibir kamu senantiasa terlindungi.

Meski demikian, kamu juga harus memilih produk yang tepat agar lip balm yang kamu kenakan tidak memberikan dampak buruk pada bibir. Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa rekomendasi lip balm dengan SPF yang wajib kamu coba.

1. Nivea Lip Care Soothe and Protect

1. Nivea Lip Care Soothe and Protect Rekomendasi Lip Balm dengan SPF (via The Yulistinay's Diary)

Rekomendasi pertama datang dari Nivea. Brand skincare yang satu ini mengeluarkan produk perawatan bibir bernama Nivea Lip Care Soothe and Protect. Produk ini mengandung SPF 15 yang dapat melindungi bibir dari efek negatif sinar matahari. Lip balm dari Nivea ini juga mengandung natural oils yang dapat melembabkan bibir selama 24 jam. Untuk harganya, nggak menguras kantog kok, cuma Rp20 ribuan aja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"