Tips Perawatan Rambut Kering dan Mengembang di Rumah, Gak Ada Lagi Bad Hair Day!

Tips Perawatan Rambut Kering dan Mengembang di Rumah, Gak Ada Lagi Bad Hair Day!

Setiap orang, khususnya wanita pasti selalu ingin memiliki hari rambut yang indah setiap hari. Sayangnya ada banyak hal yang dapat mengganggu hal itu terjadi. 

Salah satu hal yang menyebabkan frustrasi akan bad hair day adalah rambut kering dan kusut. Meskipun kondisi ini dapat disebabkan oleh beberapa hal, namun yang penyebab yang paling sering adalah kurangnya kelembapan. 

Untungnya, ada beberapa langkah yang bisa kamu lakukan di rumah untuk mengatasi rambut kering dan kusut, termasuk masker dan perawatan. Berikut ini tips perawatan rambut kering dan mengembang yang bisa kamu lakukan di rumah:

1. Perawatan Kondisioner Setiap Minggu

Melembabkan adalah salah satu cara yang dijamin untuk mengatasi kekeringan dan mengatasi rambut kusut. Rambut kering disebabkan oleh kurangnya kelembapan. Rambut kering, atau rambut dehidrasi, menyebabkan lebih banyak rambut patah karena kurangnya elastisitas pada helaiannya." Perawatan kondisioner setiap minggu atau dua minggu adalah cara yang bagus untuk mengembalikan kelembapan pada rambut. 

2. Menguapi Rambut

Menguapi rambut di rumah (thelist.com)

Untuk menguapi rambut di rumah, aplikasikan kondisioner pada rambut yang baru dicuci. Tutupi rambutmu dengan shower cap dan bungkus dengan handuk basah yang panas. Uap akan membuka sisik lapisan kutikula rambut Anda, memungkinkan kondisioner meresap.

3. Singkirkan Handuk Mandimu 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"