Rekomendasi Lip Mousse dari Brand Lokal yang Tahan Lama

Rekomendasi Lip Mousse dari Brand Lokal yang Tahan Lama

Saat ini banyak merk kosmetik dalam negeri yang mengeluarkan berbagai produk bibir dengan kualitas terbaik, mulai dari lip cream, lip tint, lip matte, dan lip mousse . Lip mousse dari brand lokal kini memang banyak diminati, sebab meski sama-sama berbentuk cair seperti lip cream, namun lip mousse teksturnya lebih lembut dan pigmentasinya tinggi.

Selain itu, lip mousse juga memiliki sejumlah kelebihan jika dibandingkan dengan produk bibir lainnya, yakni memiliki formula yang lebih ringan, tidak terasa kering saat diaplikasikan, tidak patcy, dan memberikan efek blur powdery sehingga mampu meleburkan garis bibir.

Lantas, lip mousse dari brand lokal apa saja yang bisa bikin bibir jadi lebih cantik? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftarnya.

1. Dazzle Me Mousse Lip Cream

Rekomendasi Lip Mousse dari Brand Lokal (via Carousell)

Rekomendasi pertama datang dari Dazzle Me. Lip mousse dari Dazzle Me ini disebut memiliki saturasi tinggi. Tidak hanya itu, produk ini juga mengandung ekstra cocoa butter yang mampu melembapkan bibir.

Produk yang diklaim bisa tahan hingga 12 jam ini tersedia dalam  4 varian warna yang bisa kamu sesuaikan dengan penampilan kamu, yakni Blazing Hot, Joyful, Release Me, dan Pumpkin Magic. Untuk harganya cukup murah kok hanya sekitar Rp40 ribuan saja.

2. Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"