Rahasia Perawatan Kulit Perempuan Korea Zaman Kerajaan, Pantesan Glowing!

Rahasia Perawatan Kulit Perempuan Korea Zaman Kerajaan, Pantesan Glowing!

Apa sih rahasia perawatan kulit perempuan Korea zaman kerajaan yang hingga kini tetap dilakukan dan menjadi favorit? Bagaimana mereka dikenal memiliki kulit cantik bahkan sebelum produk skincare modern menggempur pasar seperti sekarang?

Faktanya, selain K-Pop dan kuliner, Korea Selatan juga terkenal dengan produk skincare yang bisa membuat kulit glowing. Ternyata perawatan kulit sudah bukan hal baru di Korea, karena perempuan Korea zaman kerajaan sudah memiliki rutinitas kecantikan yang cukup efektif. Rahasia perawatan kulit perempuan Korea zaman kerajaan inilah yang hingga kini terkenal.

Diketahui bahwa sudah sejak lama perempuan Korea suka merawat kulit dengan menggunakan bahan alami. Jadi nggak heran kalau tren kecantikan dan produk skincare yang lekat dengan Korea Selatan. Penasaran kan seperti apa sih perawatan kulit perempuan Korea Selatan pada zaman kerajaan dulu? Yuk, simak penjelasannya berikut ini.

1. Sabun Beras

1. Sabun Beras Perawatan Kulit Perempuan Korea Zaman Kerajaan (via IDN Times)

Kamu pernah mendengar tentang sabun beras? Bagi kalangan menengah ke bawah, sabun beras atau gandum bukanlah hal yang aneh, karena sabun tersebut digunakan sebagai pengganti sabun cuci muka. Tapi siapa yang menyangka, kalau ternyata sabun beras memiliki manfaat yang baik untuk kulit, bahkan dipercaya bisa mencerahkan dan melindungi kulit dari kerusakan dan pengaruh buruk lingkungan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"