Dibongkar 'Orang Dalam', Ini 7 Rahasia Kecantikan Wanita Korea Selatan Yang Bisa Dilakukan Di Rumah

Dibongkar 'Orang Dalam', Ini 7 Rahasia Kecantikan Wanita Korea Selatan Yang Bisa Dilakukan Di Rumah

Kecantikan wanita Korea Selatan banyak diidamkan orang. Bagaimana tidak, mereka punya kulit yang glowing dan sehat. Belum lagi, tak sedikit aktris Korea yang tetap awet muda meski usianya sudah memasuki 40 tahun. Tentu saja, hal ini membuat wanita lainnya merasa iri.

Seiring dengan ini, perawatan dan produk skincare Korea Selatan langsung mendapatkan popularitas dan banyak dipakai orang di berbagai belahan dunia. Namun selain itu, ada pula rutinitas yang menjadi rahasia kecantikan wanita Korea Selatan. Rutinitas itu bisa dilakukan di rumah.

Dilansir dari Byrdie, berikut tujuh rahasia kecantikan wanita Korea Selatan yang dibongkar langsung oleh tiga beauty blogger asal Negeri Ginseng tersebut. Apa saja rahasianya? Simak artikel ini sampai habis ya!

Pakai Sunscreen

Ilustrasi Pakai Sunscreen (Grid.ID)

Pendiri Soko Glam sekaligus penulis buku kecantikan bernama Charlotte Cho mengungkap wanita Korea lebih rentan terhadap pigmentasi. Jadi mereka lebih berhati-hati untuk melindungi kulit mereka dari sinar UVA/UVB yang berbahaya.

Mereka tidak akan meninggalkan rumah tanpa menggunakan tabir surya atau sunscreen. Selain itu, wanita Korea biasanya menggunakan topi, payung dan sarung tangan kapanpun diperlukan untuk berhati-hati dalam menghindari sinar matahari.

Laser Untuk Hilangkan Noda Wajah

Dalam perawatan kulit, Cho mengatakan wanita Korea memakai krim pencerah kulit alami seperti ekstrak beras, vitamin C, licorice serta eksfoliator. Untuk bintik-bintik coklat yang membandel di wajahnya, mereka akan mengunjungi dokter kulit untuk meringankan noda tersebut menggunakan laser.

Lakukan Deep Cleansing Sebelum Pakai Makeup



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"