Pesona Serda Hanifah, Pramugari Pesawat TNI AU yang Sosoknya Curi Perhatian

Pesona Serda Hanifah, Pramugari Pesawat TNI AU yang Sosoknya Curi Perhatian

Serda Hanifah Putri merupakan salah satu pramugari pesawat TNI AU (Angkatan Udara) yang sering bertugas ketika pesawat sedang membawa para pejabat di TNI, mulai dari Panglima TNI hingga para pejabat lainnya di TNI. Saat ini usia Hanifah 21 tahun yang merupakan wanita berusia 21 tahun.

Melansir dari channel YouTube Jenderal Andika Perkasa, Hanifah mengatakan jika ia sudah tahu bahwa pesawat TNI AU membutuhkan banyak pramugari, Makanya setelah ia lulus sebagai Wanita Angkatan Udara, Hanifah mengikuti seleksi sebagai pramugari bersama 20-an orang lainnya.

Hanifah yang dibesarkan dalam lingkungan TNI mengaku senang dan bangga akhirnya bisa terpilih menjadi satu dari beberapa pramugari pesawat TNI AU. Hidup Hanifah pun berubah setelah jadi pramugari. Hanifah tidak menyangka jika bisa menjadi seorang pramugari.

Pesona Serda Hanifah, Pramugari Pesawat TNI AU yang Sosoknya Curi Perhatian (YouTube Jenderal Andika Perkasa)

Menjadi pramugari pesawat TNI AU, Hanifah sering mendampingi para pejabat TNI sembari melayani orang-orang penting. Tugasnya tidak mudah karena harus menyiapkan apapun bagi para penumpang agar bisa menjalani penerbangan dengan lancar. “Dalam bertugas saya mengutamakan keselamatan dan kenyaman,” tutur Hanifah.

Selama menjadi pramugari, sudah dua kali Hanifah berkesempatan mendampingi orang nomor satu di TNI yakni Jenderal Andika Perkasa ketika sedang melakukan sejumlah perjalanan dinas di beberapa tempat di Indonesia, salah satunya Yogyakarta. Seperti apa perasaan Hanifah saat bertugas untuk mendampingi Andika?

“Saya pribadi sudah dua kali mendampingi beliau, ada rasa bangga bagi saya bisa mendampingi Panglima TNI. Sosok Pak Andika selalu ramah dan senyum menyapa kami para pramugari,” kata Hanifah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"