Pertimbangkan Sebelum Membeli, Begini Kelebihan dan Kekurangan Foundation Matte

Pertimbangkan Sebelum Membeli, Begini Kelebihan dan Kekurangan Foundation Matte

Sebagai pemula dalam dunia per-makeup-an, memilih foundation bukan hal mudah. Kamu harus menyesuaikan jenis kulit dan warna tone kulit wajah. Meski banyak orang memilih foundation matte , kamu harus tahu dulu apa saja kelebihan dan kekurangan foundation mate.

Foundation adalah kunci penting pada riasan. Dengan mengaplikasikan foundation maka kamu bisa menciptakan riasan yang kamu inginkan. Biasanya foundation jenis matte banyak dijadikan pilihan karena hasil akhirnya yang bagus. Tapi apa benar foundation jenis matte cocok dengan kulit wajah kamu? Berikut penjelasannya.

Kelebihan Foundation Matte

Ada banyak kelebihan yang dimiliki foundation jenis matte sehingga banyak orang lebih suka memakainya. Lantas apa saja sih kelebihannya?

1. Memberikan Coverage Medium to High

Foundation Matte (via Stylo)

Kandungan dan formula dalam foundation matte dipercaya mampu menutupi semua kekurangan pada wajah. Seperti noda hitam, bekas jerawat, dan kerutan.

2. Menghilangkan Kilap Pada Wajah

Foundation matte juga mampu menghilangkan kilap pada wajah. Sehingga hasil riasan kamu nanti akan nampak matte, dan kelebihan minyak pada wajah kamu bisa diminimalisir.

Kekurangan Foundation Matte

Meski memiliki kelebihan, namun foundation matte juga memiliki kekurangan yang wajib menjadi bahan pertimbangan kamu sebelum membelinya. Apa saja?

1. Kulit Nampak Kering



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"