Perlu Diingat! Ini Hal yang Sebaiknya Tidak Kamu Tanyakan Saat Kumpul Lebaran

Perlu Diingat! Ini Hal yang Sebaiknya Tidak Kamu Tanyakan Saat Kumpul Lebaran

Tahukah kamu bahwa ada beberapa pertanyaan yang sebaiknya tidak ditanyakan saat kumpul Lebaran ? Pasalnya, pertanyaan atau komentar tersebut akan membuat suasana bersama keluarga menjadi tidak menyenangkan. 

Padahal momen lebaran seharusnya menjadi momen membahagiakan dan ditunggu-tunggu karena bisa berkumpul bersama keluarga besar sekali dalam setahun. Karena itu, agar tidak membuat suasana menjadi canggung di hari yang fitri, kamu juga perlu memperhatikan untuk tidak melemparkan pertanyaan-pertanyaan “terlarang”. Apa saja, yuk simak ulasannya!

1. Kapan…?

1. Kapan…? Hal yang Sebaiknya Tidak Kamu Tanyakan Saat Kumpul Lebaran (via Bola)

Pertanyaan yang tidak boleh ditanyaan saat kumpul lebaran yang satu ini pasti seringkali kamu dengar, yaitu kapan. Mulai dari kapan lulus kuliah, kapan menikah, kapan punya anak, dan seterusnya. Coba kamu bayangkan, apa sopan bertanya tentang urusan pribadi seseorang? Apalagi hal-hal seperti menikah dan punya anak bukan sesuatu yang mudah seperti membeli buah di pasar. 

Seringnya, pertanyaan ini membuat orang yang ditanya menjadi tak enak hati. Kemudian suasananya akan berkembang menjadi canggung dan tak menyenangkan. Karena itu, hindari menanyakan hal-hal pribadi seperti ini, apalagi di depan umum.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"