Perjaka dan Duda Harus Tahu, Begini 6 Tips untuk Merebut Hati Janda

Perjaka dan Duda Harus Tahu, Begini 6 Tips untuk Merebut Hati Janda

Banyak laki-laki yang jatuh cinta dengan seorang janda. Namun mereka suka bingung bagaimana cara merebut hati janda. Apalagi janda memiliki kepribadian yang berbeda dibandingkan wanita yang masih gadis. Salah satu yang paling mencolok adalah kedewasaan janda yang jadi jaminan mutu. Berikut beberapa tips untuk bisa merebut hati para janda.

Bersikap Lembut

Pria yang ingin mendekati janda harus memiliki kepribadian yang lembut. Janda biasanya memiliki masa lalu yang menyedihkan, misalnya suaminya meninggal atau bercerai dengan mantan suami. Pria yang bersikap lembut kepada janda biasanya membuat janda lebih nyaman berada di dekatnya.

Jadi Pendengar

Jika janda yang pria cintai ingin menceritakan kisah masa lalu, cobalah untuk jadi pendengar yang baik. Wanita akan senang jika isi hatinya didengarkan. Lakukan untuk memberikan solusi kepadanya untuk memecahkan masalah tersebut. Memberikan solusi adalah bentuk dari sebuah perhatian.

Perjaka dan Duda Harus Tahu, Begini 6 Tips untuk Merebut Hati Janda (Suara.com)

Percaya Diri

Jika sudah yakin bahwa janda tersebut adalah wanita idaman, maka pria harus percaya diri dan meyakinkan hatinya. Wanita senang dengan pria yang percaya diri. Apalagi jika janda itu juga sudah nyaman berada di dekat pria itu, maka tak butuh waktu lama untuk wanita tersebut untuk jatuh ke pelukan pria.

Pengertian

Pria yang memiliki pengertian kepada wanita yang ia sayang tentu jadi nilai plus. Janda akan senang jika dicintai sosok pria pengertian. Apalagi jika janda tersebut sudah mempunyai anak. Si Pria akan memaklumi jika waktu kebersamaan akan terbagi untuk mengurus anak.

Sayang dengan Anak-anak

Sayang dengan anak-anak memang jadi nilai tambah bagi pria dalam mendekati janda. Untuk menikahi seorang janda berarti juga harus menerima anak-anaknya bila sudah punya anak. Pria yang sayang dan mudah dekat dengan anak menjadi bukti bahwa pria itu memang layak menjadi pasangan hidup yang berikutnya bagi si janda.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"