Deretan Janda Paling Populer di Indonesia, Bikin Kaum Lelaki Jatuh Hati

Deretan Janda Paling Populer di Indonesia, Bikin Kaum Lelaki Jatuh Hati

Sejumlah wanita disebut sebagai janda  paling populer di Indonesia. Para janda ini dikenal karena memiliki pesona, mulai dari bakatnya sebagai penyanyi, wajah yang cantik, hingga kekayaan yang ia miliki. Tak ayal banyak kaum lelaki yang jatuh hati dengan para wanita tersebut.

Berikut ada beberapa janda yang dianggap paling populer di Indonesia. Memang kebanyakan dari mereka dari kalangan selebritis. Tapi jangan salah ada juga kok wanita yang disebut sebagai janda paling kaya di Indonesia. Wah kira-kira berapa ya total harta yang dimilikinya?

1.    Ayu Ting Ting

Dari kalangan artis, wanita pertama yang jadi janda adalah Ayu Ting Ting. Ibu beranak satu ini memang sudah bertahun-tahun menjadi orangtua tunggal. Sebenarnya Ayu sempat akan menikah di tahun 2021 silam namun pernikahannya batal karena sejumlah faktor.

Dalam segi karir, Ayu menjadi penyanyi dangdut terkenal di Indonesia. Lagu-lagu yang dia nyanyikan kebanyakan sukses. Ayu juga memiliki banyak bisnis mulai dari restoran hingga bisnis properti karena punya banyak rumah kontrakan.

Deretan Janda Paling Populer di Indonesia, Bikin Kaum Lelaki Jatuh Hati (Liputan6.com)

2.    Sophia Latjuba

Sophia Latjuba masuk dalam daftar wanita yang menjadi janda terkenal. Selain jadi artis, Sophia jadi bahan perbincangan karena wajahnya yang awet muda. Usia Sophia sudah tak muda lagi karena sudah berusia 51 tahun. Banyak yang penasaran bagaimana gaya hidup sehat yang dilakukan mantan pacar Ariel NOAH tersebut.

3.    Nathalie Holscher

Wanita cantik yang satu ini baru saja menyandang status sebagai janda. Ya, mantan istri Sule ini pun langsung diperbincangkan warganet setelah ia menjadi janda. Nathalie pun kini harus menjadi orangtua tunggal untuk anak laki-laki semata wayangnya, buah cinta pernikahan dengan Sule.

Pengadilan memutuskan bahwa Nathalie mendapatkan hak asuh anak dan Sule sebagai ayah memberikan nafkah bulanan kepada anaknya sebanyak Rp 25 juta. Yang bikin heboh lagi, Nathalie juga mendapatkan beberapa mobil mewah pemberian dari Sule. Wah menang banyak nih mbak?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"