Perempuan Amerika Ini Jadi Mualaf Setelah Terinspirasi Kisah Nabi Isa

Perempuan Amerika  Ini Jadi Mualaf Setelah Terinspirasi Kisah Nabi Isa

Seorang perempuan asal Amerika memutuskan menjadi mualaf setelah ia terharu mendengar kisah Nabi Isa AS dan konsep keesaan tuhan. Wanita tersebut bernama Brooklyn dan sudah satu tahun ini memeluk agama Islam. 

(Gadis mualaf cantik, Brooklyn via viva.com)

Ia terenyuh saat mendengar kisah para Nabi dari Al-Qur’an, ia juga bersyukur dengan nikmat yang diberikan Allah lantaran ia diberikan kesempatan untuk mengenal dan memeluk islam. 

‘Saya menjadi seorang muslim saat berumur 25 tahun, ketika saya mendengar tentang Islam untuk pertama kalinya. Saya berumur 26 tahun sekarang, alhamdulillah sudah setahun saya menjadi seorang muslim dan tidak ada kata mundur,” ujar wanita cantik tersebut. 

Brooklyn lahir sebagai seorang Kristen dan tumbuh di keluarga yang taat beribadah. Awalnya ia selalu percaya pada konsep trinitas pada agama Nasrani. Dalam doanya, ia selalu meminta agar Tuhan membimbingnya. Ia tidak pernah lupa berdoa untuk selalu dibimbing. 

Doa tersebut dikabulkan dengan mata hatinya yang dibukakan oleh Allah SWT. Brooklyn yang berteman dengan seorang muslim mendapatkan kisah para Nabi yang membuatnya penasaran. Mulai dari Adam dan hawa, lalu ke kisah Nabi lainnya, hingga kisah Nabi Isa. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"