Pengen Jadi Kembaran Britney Spears, Pria Ini Lakukan Operasi Hingga 100 Kali

Pengen Jadi Kembaran Britney Spears, Pria Ini Lakukan Operasi Hingga 100 Kali

Seorang pria asal Los Angeles bernama Bryan Ray mengaku terobsesi ingin seperti Britney Spears, hingga akhirnya ia melakukan 100 kali operasi plastik demi memiliki penampilan seperti Queen of Pop itu.

Dikutip dari The Sun, pria 31 tahun tersebut mengaku jika Britney membantu dirinya untuk memahami diri melalui karya-karyanya. Dari situlah ia ingin terlihat cantik seperti Britney.

"Aku manusia seperti orang lain dan bercita-cita untuk mencapai tingkat kecantikan tertentu terinspirasi dari Britney Spears dan itu tidak akan pernah berubah," ungkapnya.

Bryan melakukan perawatan sejak usia 17 tahun dan mengatakan jika ia telah melakukan banyak perawatan seperti nose job, injek lemak di pipi, laser untuk menghilangkan rambut, lip fillers dan botoks.

Pria bernama Bryan Ray lakukan operasi 100 kali demi mirip Britney Spears (express.co.uk)

Ia juga melakukan pengangkatan kelopak mata agar matanya besar seperti Britney. Dirinya juga menggunakan lotion seharga Rp7 juta agar tetap awet muda.

Segala perawatan dan operasi sudah ia lakukan sejak dini dengan biaya yang tentu tak sedikit. Bryan yang merupakan pebisnis makanan mengandung ganja tersebut mengaku telah menghabiskan biaya sekitar Rp 1,7 miliar. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"