Pengacara Ini Ungkap 5 Profesi yang Sebaiknya Dihindari Wanita Saat Memilih Pasangan Hidup

Pengacara Ini Ungkap 5 Profesi yang Sebaiknya Dihindari Wanita Saat Memilih Pasangan Hidup

Seorang pengacara spesialis perceraian baru-baru ini sedang hangat diperbincangkan setelah dirinya mengungkapkan soal profesi yang sebaiknya dihindari oleh wanita saat memilih pasangan hidup. Sebab baginya, kelima profesi ini bisa memicu perceraian dan kehancuran rumah tangga.

Pengacara dengan akun TikTok bernama  @Jettiegirl28 mengklarifikasi jika kelima profesi itu ia sebutkan berdasarkan pengalamannya selama mengurusi perceraian para kliennya.

Menurutnya, kelima profesi yang dimaksud adalah pemadam kebakaran, polisi, anggota militer, spesialis bedah plastik dan pilot. Namun, ungkapannya itu pun langsung menuai banyak kontra dari para warganet.

"Sepanjang karier saya, saya melihat beberapa kasus perceraian tersulit, dan secara mengejutkan, banyak yang melibatkan pria dengan lima profesi tersebut," kata pengacara yang menyebut dirinya dengan inisial nama KK.

Pengacara ini viral setelah ungkap 5 profesi yang sebaiknya dihindari wanita saat memilih pasangan hidup (detik.com)

KK yang diketahui memiliki nama Katie K. Leonard ini menjelaskan jika memang gak semua pria dengan profesi tersebut akan menjadi suami yang buruk. Tapi secara umum, pria yang memiliki profesi kelima itu memang cenderung narsis dan sulit mengontrol diri.

"Mereka cenderung jauh lebih sulit menghadapi perceraian. Mereka punya semacam sifat menyerang, seperti, 'berani-beraninya kamu menantangku ke pengadilan'. Kalau diamati lagi, apa persamaan dari orang-orang dengan profesi tersebut? Mereka adalah 'dewa' di bidangnya, kan?" tutur KK.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"