6 Ciri Pria yang Pantas Dijadikan Suami, Jangan Sampai Salah Pilih Ya!

6 Ciri Pria yang Pantas Dijadikan Suami, Jangan Sampai Salah Pilih Ya!

Apa kamu masih bingung menentukan ciri pria yang pantas dijadikan suami? Atau saat ini kamu ingin menikah, tapi masih ragu dengan pasangan? Tepat sekali, artikel ini berisi informasi mengenai sifat apa saja yang perlu ada sehingga dia pantas untuk dijadikan suami.

Memilih suami adalah keputusan penting karena kamu akan menghabiskan waktumu bersamanya dalam jangka waktu lama. Tentunya banyak sifat dan kepribadian lain yang bisa kamu pertimbangkan, namun paling tidak kamu bisa memulai dari 6 hal ini, apakah ada dalam diri pria yang sedang dekat denganmu?

1. Bertanggung Jawab

Ciri Pria yang Pantas Dijadikan Suami (via Popbela)

Ciri yang pertama adalah bertanggung jawab. Pasti kamu sering mendengar hal ini berulang-ulang, itu karena pentingnya memiliki rasa tanggung jawab dalam berumah tangga. Pria yang memiliki sikap ini mampu menanggung segala urusan dan permasalahan rumah tangga yang mungkin terjadi di kemudian hari.

Sebagai kepala keluarga, dia akan mampu mencari solusi atas segala permasalahan rumah tangga dan tak akan lepas tangan. Walaupun pada akhirnya pasangan harus saling mendukung dan menolong, namun pria yang bertanggung jawab tidak akan menghindar dari masalah karena alasan apapun.

2. Pekerja Keras



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"