Penelitian Bilang ... Cewek Suka Baca Buku Jauh Lebih Menarik

Penelitian Bilang ... Cewek Suka Baca Buku Jauh Lebih Menarik

Penelitian bilang ... cewek suka baca buku jauh lebih menarik. Mosok sih? Cek deh ulasannya.

Nggak sedikit orang yang bilang kalo orang yang kecanduan buku tuh cupu. Apalagi cewek yang suka baca buku. Eits, itu mah anggapan lama kali!

Hari gene masih ada yang bilang begitu? Doi yang cupu kali ah~

Cewek baca buku dianggep cupu? Hmm ... (shutterstock.com)

Sebaliknya, cewek suka baca buku tuh jauh lebih menarik. Ya, mereka punya daya tarik tersendiri di mata cowok. Sebuah penelitian pun mengungkapkan hal tersebut.

Penelitian yang dilakukan EliteSingles menemukan, 85 persen jomblo menilai bahwa pencinta buku atau orang-orang penyuka buku itu lebih menarik. Ya dariada mereka yang nggak suka membaca buku.

26 persen laki-laki menjadikan kutu buku sebagai kriteria orang yang menurut mereka menarik.

Cewek baca buku tuh lebih menarik loh (freepik.com)

Harusnya ini bukan jadi hal yang mengherankan lagi ya. Penampilan cantik dan dandanan yang stylish emang daya tarik utama perempuan. Tapi, kebiasaan membaca buku juga menjadi hal yang bikin orang lain kagum.

Secara psikologis, orang yang suka membaca buku jelas tampak cerdas. Terdidik dengan baik gitu. Lagian, emang keliatan juga kok ciri-ciri orang yang rajin membaca buku dan tidak. Wawasannya lebih berbobot.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"