Mengenal Teknik Strawberry Makeup yang Dipopulerkan oleh Hailey Bieber

Mengenal Teknik Strawberry Makeup yang Dipopulerkan oleh Hailey Bieber

Beberapa waktu lalu, teknik strawberry makeup sempat dipopulerkan oleh model ternama, Hailey Bieber, melalui akun TikToknya. Teknik makeup yang disebut bikin wajah tampak segar dan manis ini bisa digunakan dalam berbagai kesempatan, baik untuk pergi ke kantor atau hanya sekedar hangout santai bersama teman.

Makeup ini bisa digunakan dalam berbagai acara, maka tak heran kalau teknik makeup ini kemudian menjadi favorit banyak orang, terutama artis dan beauty enthusiast di seluruh dunia. Bahkan video tutorial strawberry makeup look yang diunggah Hailey Bieber berhasil memperoleh banyak viewer, yakni sekitar 16,8 juta kali penayangan dan mendapat 1,1 juta like.

Lantas, seperti apa sih teknik strawberry makeup yang dimaksud? Buat kamu yang penasaran dan ingin mencoba teknik makeup serupa, yuk cek tutorialnya berikut ini!

1. Skin Preparation

Strawberry Makeup (via Herworld Indonesia)

Hal pertama yang dilakukan dalam teknik strawberry makeup adalah melakukan skin preparation. Tentu saja bagian pertama ini amatlah penting. Wajah yang lembap dan sudah siap dengan segala pulasan makeup akan membuat makeup tampak lebih flawless dan tahan lama.

2. Base Makeup



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"