Pantesan Jomblo Terus, Ternyata Ini 4 Mindset yang Bikin Sulit Dapat Jodoh

Pantesan Jomblo Terus, Ternyata Ini 4 Mindset yang Bikin Sulit Dapat Jodoh

Banyak orang yang mungkin merasa sulit dapat jodoh. Jika kamu salah satunya, bisa jadi hal itu dipengaruhi oleh mindset yang ada di dalam dirimu. Terkadang, kita seringkali tidak menyadari bahwa keyakinan dan pandangan kita terhadap diri sendiri dan sebuah hubungan dapat memengaruhi kemampuan kita untuk menemukan jodoh yang tepat.

Karena itu, sekaranglah saatnya untuk mengidentifikasi dan mengatasi keyakinan yang bisa menjadi penghambat dalam perjalanan mencari pasangan hidup. Untuk lebih jelasnya, inilah empat mindset yang perlu kamu hindari agar proses mencari jodoh menjadi lebih lancar.

1. Mencari Kesempurnaan

Mindset yang Bikin Sulit Dapat Jodoh (via IDN Times)

Kamu mungkin memiliki kecenderungan untuk mencari pasangan yang "sempurna". Perfeksionisme bisa membuatmu sangat selektif dan kritis terhadap calon pasanganmu. Inilah salah satu mindset yang bikin sulit dapat jodoh. Seiring berjalannya waktu, kamu mungkin menyadari bahwa tidak ada yang benar-benar sempurna, dan ini bisa membuatmu melewatkan peluang berharga. Ingatlah bahwa kebahagiaan dalam hubungan seringkali datang dari kompromi dan saling mendukung.

2. Merasa Tidak Pantas



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"