Sering Dijodohin! Lyodra Blak-blakan Ungkap Awal Pertemanan Hingga Kebaikan Hati DK iKON

Sering Dijodohin! Lyodra Blak-blakan Ungkap Awal Pertemanan Hingga Kebaikan Hati DK iKON

Nama Lyodra kerap dijodoh-jodohkan dengan DK iKON. Hal ini karena keduanya kerap menunjukkan kedekatan dan interaksi manis melalui media sosial. Sontak saja, banyak fans yang terbawa perasaan dan berharap keduanya bisa bersatu. Apalagi, Lyodra diketahui baru putus.

Baru-baru ini, Lyodra akhirnya menanggapi soal perjodohan tersebut. Penyayi jebolan Indonesian Idol itu tidak menampik berteman cukup baik dengan DK iKON. Lyodra lantas membeberkan awal pertemanannya dengan idol K-Pop bernama asli Kim Donghyuk itu. 

Rupanya, keduanya mulai saling mengenal melalui acara pencarian bakat yang tayang di RCTI pada 2022 lalu. Kala itu, DK hadir sebagai juri dan Lyodra sebagai bintang tamu. Pernyataan ini diungkap Lyodra saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube USS Feed bersama Afgan. 

Lyodra Ungkap Awal Perkenalan Dengan DK iKON (YouTube)

Dalam kesempatan itu, Lyodra menceritakan kalau DK begitu terpukau dengan penampilannya membawakan lagu 'Sang Dewi'. Bahkan sampai saat ini, DK masih sangat menyukai lagu yang pertama kali dibawakan oleh Titi DJ itu.

"Waktu itu, jadi DK tuh salah satu juri di 'Indonesian Next Big Star'. Nah, aku tuh sempat jadi guest star gitu, ada DK dan Jay dari iKON. Dari situ kenal, terus aku waktu itu nyanyi 'Sang Dewi' dan semenjak aku nyanyi itu, dia suka banget sama lagu Sang 'Dewi' sampai sekarang," ungkap Lyodra.

Sejak saat itu, Lyodra mengaku kerap bertukar pesan dengan DK iKON. Penyanyi bernama asli Lyodra Margareta Ginting ini pun membongkar kebaikan hati DK yang tidak ragu membantunya untuk  mempromosikan lagu yang baru dirilisnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"