Pantesan Banyak Laki-laki Doyan dengan Janda, Terungkap 5 Bukti Kenapa Janda Lebih Memikat Hati Dibanding Wanita Single

Pantesan Banyak Laki-laki Doyan dengan Janda, Terungkap 5 Bukti Kenapa Janda Lebih Memikat Hati Dibanding Wanita Single

Di Indonesia seorang janda  tidak dipungkiri kerap dipandang sebelah mata. Ada yang mengatakan janda suka menggoda pria-pria yang sudah memiliki istri. Meskipun tidak semua janda memiliki kepribadian yang negatif. Banyak kok janda yang tidak pernah mau merebut pasangan dari orang lain.

Buktinya banyak pria yang belum pernah menikah justru memasukan janda sebagai kriteria untuk dijadikan pasangan hidup. Banyak bukti kenapa janda cocok dijadikan istri. Berikut beberapa hal kenapa janda lebih menggoda dibandingkan wanita single.

1.    Kepribadian Dewasa

Yang jelas sebagai janda pernah menikah. Perlu diluruskan bahwa wanita tersebut menjadi janda karena rumah tangganya bercerai atau ditinggal suaminya meninggal. Banyak pria menyukai janda karena kepribadian janda dianggap lebih matang dan dewasa dibandingkan wanita yang masih single.

Meskipun janda tersebut usianya masih muda, tetapi karena pernah menikah justru sosoknya terlihat lebih dewasa dari usianya. Ditambah sebagai janda pasti punya mental yang kuat karena sebelumnya pernah menikah.

Terungkap 5 Bukti Kenapa Janda Lebih Memikat Hati Dibanding Wanita Single (Kabar Metro)

2.    Mandiri

Ada pria yang kagum dengan sosok wanita mandiri. Sebagai seorang janda sudah pasti wanita itu sangat mandiri. Sebab ia bisa hidup sendiri tanpa pasangan hidup. Bahkan banyak janda yang juga memiliki anak. Bagaimana dia sangat tangguh membesarkan anak-anaknya seorang diri. Pasti banyak pria yang terkesima dan ingin mendapatkan hatinya.

3.    Banyak Pengalamanan

Seorang janda belajar dari pengalaman di pernikahan sebelumnya. Jika rumah tangganya berakhir dengan perceraian maka janda itu bisa belajar dari kegagalan dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahan di masa lalu. Termasuk jika suaminya meninggal, janda itu akan berusaha mau menjadi istri yang lebih baik lagi jika memang mendapatkan jodoh dan menikah untuk kedua kalinya.

4.    Pintar Mengurus Rumah

Sebagai seorang janda pasti sudah pernah yang namanya mengatur rumah tangga, mengurus rumah, anak-anak bagi yang sudah punya anak, dan mengurus suami. Banyak pria memilih janda agar tidak perlu melakukan adaptasi lagi setelah menikah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"