Janda-janda Cantik Konon Tersebar di Daerah-daerah Indonesia Ini, Penasaran?

Janda-janda Cantik Konon Tersebar di Daerah-daerah Indonesia Ini, Penasaran?

Indonesia memiliki kampung janda  yang tersebar di beberapa kawasan di Indonesia. Tapi tahu nggak sih, ternyata banyak janda-janda cantik dan seksi tersebar di beberapa kawasan Indonesia, mulai dari Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, hingga Sumatera.Berikut ulasannya.

1. Jawa Barat

Menurut informasi yang dilansir dari Winnetnews, Jawa Barat memiliki sekitar 29.740 janda yang tersebar di seluruh provinsi ini. Kabupaten Sukabumi disebut menjadi daerah di Jawa Barat yang paling banyak memiliki janda karena masalah perceraian di kampung halaman Syahrini itu. 

2. Jawa Timur

Jawa Timur terdapat kampung janda di kawasan Sidoarjo. Tak kalah dari Jawa Barat, provinsi ini memiliki kasus perceraian yang cukup banyak dilakukan pasangan suami istri. Namun tidak diketahui kota atau kabupaten di Jawa Timur yang mayoritas dihuni banyak janda. Total ada 18.026 wanita yang menjadi janda.

Janda-janda Cantik dan Seksi Konon Tersebar di Daerah-daerah Indonesia Ini (Kumparan)

3. Jawa Tengah

Jawa Tengah kabarnya ada diperingkat ketiga provinsi yang memiliki banyak janda cantik. Wanita asal Jawa Tengah selama ini identik dengan sosok yang kalem, manis, dan santun. Tentu banyak wanita cantik yang sudah menjadi janda di Jawa Tengah. Menurut data sekitar 10.987 wanita tercatat sebagai janda di Jawa Tengah.

4. Kawasan Sumatera

Pulau Sumatera memiliki banyak janda. Di Sumatera terdapat banyak daerah yang dihuni para janda, misalnya di kawasan Sumatera Barat, Sumatera Utara, dan beberapa kawasan lainnya. Dikabarkan ada sejumlah 10.815 janda yang berada di Sumatera.

5. Lombok

Lombok terdapat di Nusa Tenggara Barat (NTB). Pesona Lombok tak hanya dikenal dengan keindahan alamnya saja, melainkan banyak wanita cantik, khususnya para janda yang tinggal di Lombok. Di Lomok terdapat sekitar 8.736 wanita yang berstatus sebagai janda.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"