Oh Ternyata Ini Lho Penyebab Pria yang Sudah Nikah Suka Selingkuh

Oh Ternyata Ini Lho Penyebab Pria yang Sudah Nikah Suka Selingkuh

Pria khususnya kaum suami yang sudah menikah  ada saja yang masih memiliki keinginan mendapatan hati perempuan lain, dalam hal ini melakukan selingkuh. Memang apa sih penyebab para suami berselingkuh?

Dokter Boyke sebagai seorang ahli seks, memaparkan jika pria yang sudah menikah lalu memutuskan selingkuh biasanya karena beberapa faktor. Lewat channel YouTube Kacamata dr.Boyke ia menuturkan jika selingkuh tidak mungkin disebabkan 1 orang, karena ada faktor suami dan istri.

“ Selingkuh nggak hanya disebabkan 1 orang, pasti penyebabnya kedua-duanya, suami dan istri,” ujar dokter Boyke. Ia menambahkan faktor yang diduga jadi penyebab suami selingkuh mulai dari faktor komunikasi, seks, dan penampilan.

Ilustrasi Suami Selingkuh (Merdeka.com)

“ Faktor komunikasi yang nggak nyambung sebanyak 55 persen, seks dan penampilan sekitar 32 persen,” tambah Dokter Boyke. Komunikasi, seks, dan penampilan memicu suami ingin selingkuh mencari wanita yang lebih bisa membahagiakannya.

Memang suami yang berselingkuh juga dikaitkan dengan kepribadian suami yang gemar melakukan jiwa petualang, maksudnya dia masih senang mencari tantangan untuk dapatkan sosok wanita yang lebih baik lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"