Viral, Pengantin Pria Yang Tiba-Tiba Memutar Video Hubungan Seks Mempelai Wanita Dengan Selingkuhannya Di Hari Pernikahan

Viral, Pengantin Pria Yang Tiba-Tiba Memutar Video Hubungan Seks Mempelai Wanita Dengan Selingkuhannya Di Hari Pernikahan

Baru-baru ini, viral kisah seorang pengantin pria yang tiba-tiba melakukan hal nekat di hari pernikahannya. Bukannya menjadi momen bahagia, pria tersebut malah menguak kasus perselingkuhan calon istrinya di depan publik.

Hal tersebut terjadi ketika mempelai pria memutarkan sebuah video hubungan seks di acara pernikahannya sendiri. Ternyata, video tersebut adalah bukti yang dilakukan pengantin wanita saat berselingkuh.

Dalam video viral itu, awalnya acara pernikahan benar-benar terjadi dengan lancar dan bahagia. Tetapi, senyum dan gelak tawa para tamu mendadak berhenti ketika sesi pemutaran momen romantis pasangan pengantin.

Viral seorang pengantin pria yang memutar video syur calon istri dengan selingkuhannya di hari pernikahan (via tribunnews)

Alih-alih video romantis yang diputar, melainkan bukti perselingkuhan yang dilakukan calon oleh istrinya. Setelah mempelai wanita tersebut menyaksikan video tersebut, ia pun marah dan melemparkan buket bunga ke mempelai pria.

"Apakah kamu pikir saya tidak tahu tentang (perselingkuhan) ini?," teriak mempelai pria.

Selain mempermalukan pengantin wanita di hadapan keluarga dan para tamu, pria tersebut juga membagikan video pernikahannya yang kacau itu di situs Weibo.

Dari unggahan yang ia tulis itu, diketahui pengantin wanita telah melakukan hubungan gelap dengan iparnya sendiri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"