Nyesek! Wanita di Madiun Viral Setelah Bercerita Soal Suaminya yang Ternyata Gay, Menikah Lewat Taaruf

Nyesek! Wanita di Madiun Viral Setelah Bercerita Soal Suaminya yang Ternyata Gay, Menikah Lewat Taaruf

Seorang istri menggugat cerai suaminya lantaran ketahuan jika suaminya itu adalah seorang gay. Parahnya lagi, sang istri baru mengetahu orientasi seksual suaminya itu setelah menikah.

 

Kisah ini pun viral setelah diunggah oleh akun TikTok @Inissial R. Di unggahannya itu, dirinya sangat syok saat tahu jika suaminya penyuka sesama jenis.

 

"

Viral seorang wanita baru tahu jika suaminya adalah gay, sebelumnya menikah secara taaruf (tiktok)

 

Unggahan video TikTok @Inissial R sudah ditonton lebih dari 1,6 juta Views dan langsung mendapatkan banjir komentar dari warganet. Warganet rata-rata memberikan dukungan untuk @Inissial R.

 

Di kolom komentar, akun TikTok @Inissial R sempat menjawab sebuah komentar mengenai proses menggugat cerai.

 

"Syaratnya cuma buku nikah Kartu Keluarga, KTP sama biaya panjar -+ Rp 800 ribu-an (kasus ku kemarin). Lama proses -+ 2 bulanan dah beres kalau pihak lawan tidak mempersulit," balasnya.

 

Ketika diwawancarai oleh media Wolipop, sang pemilik akun TikTok tersebut menceritakan bagaimana ia bisa mengetahui bila mantan suaminya adalah gay.

 

Wanita yang akrab disapa Dira itu meminta agar nama aslinya disamarkan. Ketika ditanyakan, ternyata Dira bertempat tinggal di Madiun, Jawa Timur.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"