Viral Pasutri Ini Cerai Usai Tahu Orientasi Seksual Suaminya yang Suka Sesama Jenis

Viral Pasutri Ini Cerai Usai Tahu Orientasi Seksual Suaminya yang Suka Sesama Jenis

Seorang istri curhat mengenai pernikahannya yang berujung cerai setelah 6 bulan menjalani rumah tangga. Ia pun membeberkan jika suaminya ternyata penyuka sesama jenis. Sang istri mengunggah kisahnya itu di akun TikTok @nessa.sls. Di unggahannya, ia memperlihatkan beberapa foto pernikahannya. Dirinya juga sudah putus asa dan memutuskan untuk berpisah dengan suaminya.

"Maaf kang... aku nyerah ternyata bahagia dia bukan sama aku tapi sama pasangan cowok-cowoknya," tulis @nessa.sls.

Ia juga memperlihatkan momen ketika foto bersama dengan suaminya sambil pamer buku nikah. Ia merasa ditipu oleh suaminya itu.

"6 bulan menikah aku masih virgin. Buku ini ternyata hanya kamu jadikan untuk ketidak normalan kamu. Jujur aku sangat kecewa aku merasa ditipu, bukan cuma aku dan keluargaku yang kamu tipu," ucapnya hancur.

"Tapi beliau juga, mungkin Kang Dedi, om Zein juga gak akan sudi jadi saksi nikah kamu kalau tahu siapa kamu sebenarnya dari awal. Para pejabat dan ribuan tamu sudah tertipu dengan kedokmu," ujar Nessa kesal.

Nessa yang curhat soal suaminya yang suka sesama jenis (via tiktok)

Nessa terkejut saat mengetahui alasan suaminya menikahi dirinya. "Kamu bilang ke pacar laki-lakimu itu menikah terpaksa demi status. Hancur hatiku ketika tahu kamu lebih bahagia satu ranjang dengan laki-laki. Ini apartemenmu kan, spreinya masih awet sampai sekarang lho," kata Nessa sedih.

"Bismillah, perlu waktu panjang sampai aku siap membuka masalah rumah tanggaku ini, ternyata aku berpura pura tdk terjadi apa apa seolah hidupku baik baik saja jg salah, selama ini aku masih menunggu itikad baik dari km tp sampai skrg tidak ada. Semakin hari semakin banyak cerita yg membolak balikan fakta maka dari itu hari ini saya buka suara, ini hanya beberapa masih sangat banyak bukti yg saya punya," ujarnya.

Sang wanita juga memamerkan beberapa foto ketika prewedding. Nessa mengaku tak tahu jika suaminya itu malah suka dengan sesama pria.

"Bisa-bisanya di tengah-tengah preweding kita kamu sempetin chat cowok-cowok untuk th****. Kamu gak lihat senyum aku bahagia banget di sini aku gak sabar mau memulai hidup yang bahagia sama kamu, tapi ternyata isi kelapamu sedang mencari mangsa dan kebahagiaan itu tidak pernah ada," tutur Nessa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"