Nyesek Sampai Ke Ulu Hati! Wanita Ini Ditipu Oleh Suaminya Sendiri Di Hari Pernikahan, Begini Kronologinya

Nyesek Sampai Ke Ulu Hati! Wanita Ini Ditipu Oleh Suaminya Sendiri Di Hari Pernikahan, Begini Kronologinya

Hari pernikahan selalu menjadi momen yang dinantikan oleh calon pengantin. Sekian lama mempersiapkan semua keperluan pernikahan, tentunya pengantin selalu ingin jika pernikahannya berjalan lancar.

Namun, berbeda dengan nasib calon pengantin satu ini. Melalui unggahan di media sosial, seorang MUA dengan akun bernama @sylvara.makeup menceritakan kisah salah satu kliennya yang gagal menikah.

"Innalillahi. Hari ini nggak jadi makeupin wedding. Keluarga calon pengantin wanita kena tipu WO (gedung nggak di-booking, nggak ada dekor dan catering, WO nggak bisa dihubungin). Semoga keluarga tabah," tulisnya.

Viral kisah seorang calon pengantin wanita yang ditipu oleh WO dan calon suaminya sendiri di hari pernikahan (via tiktok.com)

MUA tersebut langsung membagikan bagaimana kondisi di venue pernikahan. Venue tersebut ternyata baru saja digunakan untuk acara vaksinasi dan belum didekorasi. Sedangkan, vendor yang hadir hanyalah tim makeup, baju, dan henna saja.

MUA tersebut langsung menambahkan bahwa ia sempat berkomunikasi dengan pihak WO, tapi sama sekali tak ada penjelasan yang jelas.

Bahkan, WO tersebut hanya mengirimkan selembar rundown dan tak ingin memberikan akun Instagram-nya kepada MUA.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"